Nov 18, 2012

Microsoft WebMatrix 2


WebMatrix adalah alat pengembangan web gratis dan ringan buatan Microsoft. Buat, publikasikan, dan kelola website Anda dengan mudah. Mulai dari aplikasi web open source, built-in template web atau hanya mulai menulis kode sendiri. Ini semua-inklusif, sederhana dan terbaik dari semua yang gratis. Termasuk dalam paket adalah server Web, mesin database, berbagai bahasa pemrograman dan banyak lagi. Hal ini ditujukan untuk pengembang menggunakan ASP.Net, PHP, node.js dan HTML5.

Beberapa fitur baru dalam versi WebMatrix 2 adalah:


> Sebuah "extensibility model" yang baru memungkinkan anda untuk menulis plug-in sendiri atau community-built.
> "Installasi cepat" dari aplikasi open source seperti Joomla, Wordpress!, Drupal, DotNetNuke dan Umbraco.
> Built-in template baru untuk PHP, node.js dan HTML5, dan dukungan mobile untuk semua template.
> UI Sederhana untuk menginstal komponen yang diperlukan dari ribuan paket NuGet.
> Integrasi ketat dengan Windows Azure, penerbitan menyederhanakan situs lokal dari WebMatrix.

Pengembang yang sudah menggunakan Microsoft Windows Azure Website hosting framework, bisa mendapatkan versi terbaru dari WebMatrix dengan mengklik tombol di dasbor WebMatrix. WebMatrix 2 juga dapat didownload secara langsung dari halaman WebMatrix Microsoft.


Awalnya diluncurkan pada tahun 2010, WebMatrix mulai sebagai kumpulan versi ringan dari Microsoft Web Server IIS, yang dikenal sebagai IIS Express, sebuah versi terbaru dari SQL Server Compact Edition, dan "View-engine option" baru untuk ASP.Net, yang dikenal sebagai "Razor," yang memungkinkan pengembang untuk menanamkan Visual Basic atau C # kedalam HTML.

Visit Microsoft WebMatrix2


0 Comment:

Post a Comment