May 30, 2012

German Truck Simulator full Crack 1.04


German Truck Simulator adalah sebuah game PC yang menarik, di mana Anda mengemudi truk untuk mengirimkan barang antar kota besar di Jerman. Permainan simulasi ini tidak hanya dianjurkan bagi mereka yang suka mengemudi truk, tetapi juga bagi mereka yang tertarik untuk mencoba pengalaman permainan baru.

Antarmuka grafis menu permainan memiliki desain yang sederhana dan mudah digunakan. German Truck Simulator menawarkan banyak pilihan permainan seperti: video resolution, vegetation/reflection details, texture quality, brightness, anisotropic filtering dan banyak lagi.


Untuk memulai karir baru sebagai karyawan di sebuah perusahaan transportasi kargo, Anda dapat melihat rincian tentang pekerjaan yang tersedia dan memilih salah satu yang menurut Anda cocok.

Setelah Anda memulai permainan, tutorial lengkap menunjukkan Anda bagaimana untuk mengendalikan truk dan tindakan apa yang perlu dilakukan. Peta panduan seperti mitra untuk Anda. Ini berisi petunjuk yang dibutuhkan untuk mengikuti jalur yang benar untuk tujuan dan memberikan kargo tepat waktu.

Anda akan terkejut dengan latar belakang permainan karena mengandung penggambaran yang indah dari kota Jerman, landscape alam realistis dan desain truk yang sangat dekat dengan kesempurnaan. Kontrol truk tidak benar-benar mudah karena Anda perlu drive dengan hati-hati dan menghindari hambatan yang ditemui di sepanjang jalan Anda.


Game download: http://www.germantrucksimulator.com/download.php
Crack: http://www.4shared.com/rar/aQJ3myYu/GTS_FIX_104_Setup.html

0 Comment:

Post a Comment